Langkah Mudah Untuk Memutihkan Ketiak

Berikut ini Langkah Mudah Untuk Memutihkan Ketiak

Tidak dapat di pungkiri bahwa langkah mudah untuk memutihkan ketiak menjadi salah satu tips yang paling banyak di cari oleh wanita.

Selamat datang dan terimakasih karena telah berkunjung kesalah satu situs resmi milik Alfian Herbal yang merupakan agen resmi pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya di indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai langkah mudah untuk memutihkan ketiak.

langkah-mudah-untuk-memutihkan-ketiak-hitamLangkah mudah untuk memutihkan ketiak -, Untuk setiap wanita yang selalu tampil modis dengan fashion-fashion terbaru, pasti selalu memperhatikan setiap bagian detail tubuhnya tidak terkecuali dengan bagian-bagian yang sering tertutup yaitu ketiak. Banyak wanita kini suka mengenakan pakaian tanpa lengan, yang menampilkan lengan putihnya. Wanita akan mempunyai kepercayaan diri yang besar ketika menggunakan pakaian tanpa lengan atau tank-top jika ketiak yang dimiliknya bersih dan tidak ada noda hitam. Walaupun jarang menggunakan tank-top ataupun pakaian lain yang terbuka bagian ketiaknya, memiliki ketiak hitam pasti sangat mengganggu kepercayaan diri. Nah, untuk itu simak ulasan berikut mengenai beberapa langkah mudah untuk memutihkan ketiak :

-Lemon dan Jeruk Nipis

Lemon dan Jeruk Nipis merupakan hal yang sangat membantu dalam proses pemutihan kulit, Bukan hanya ampuh untuk kulit wajah namun ternyata juga bisa membuat kulit ketiang dan selangkangan putih loh. Caranya gampang banget cuman tinggal diolesin aja kepaha, sama ketiak pasti lama kelamaan akan jadi putih.

-Susu dan Yogurt

Susu dan yogurt bagus sekali untuk kesehatan kulit, bisa dibayanginkan kalau kita mandi susu bisa menghilanhkan flek hitam akibat iritasi. Selain membuat ketiak kita menjadi lebih putih bisa juga membantu menjaga kulit lebih lembut dan kenyal.

-Kunyit

Kunyit sangat bagus untuk dikonsumsi karena baik untuk kesehatan. Rempah yang satu ini juga biasa digunakan sebagai obat luka luar, Bisa mengurangi iritasi pada kulit dan membuat kulit lebih cerah.

-Mentimun

Mudah sekali didapat dimanapun, biasa dipakai untuk makanan pendamping rujak. Karena mentimun terkenal khasiatnya sangat bagus untuk memutihkan bagian kulit manapun yang menghitam kita bisa langsung memblendernya dan menempelkankan pada selangkangan dan ketiak.

-Pasta Gigi

Ternyata pasta gigi juga bisa memutihkan juga loh, bisa mengangkat sel kulit mati, tapi ini hanya digunakan pada ketiaknya jangan pada selangkangan takutnya nanti malah panas rasanya. Caranya mudah sekali cukup oleskan pasta gigi secukupnya pada bagian ketiak dan diamkan lalu bilas dengan air.

-Minyak Kelapa

Minyak kelapa kaya sekali akan kandungan yaitu kandungan vitamin E, Dengan mengoleskannya pada bagian yang menghitam pasti perlahan akan kembali putih bersinar. Kita hanya perlu mengoleskannya dan diamkan selama beberapa menit.

-Baking Soda

Caranya cuman tinggal campur baking soda dengan sedikit air lalu oleskan pada bagian yang hitam. Jangan terlalu banyak, jangan diamkan terlalu lama dan jangan melakukan ini terlalu sering yaa.

-Pepaya

Gunakanlah pepaya yang masih belum matang seutuhnya, Blender atau bisa anda tumbuk lalu tempelkan pada bagian yang menghitam. Pepaya memiliki banyak kandungan yang baik untuk kulit juga baik untuk memutihkan kulit.

-Kentang

Parutan kentang mampu membasmi segala noda dan flek hitam yang ada pada bagian selangkangan dan ketiak. Cukup blender atau parut dan tempelkan selama beberapa menit. lakukan secara utin pasti anda akan mendapat hasil yang luar biasa

Penyebab Ketiak Hitam

Penyebab ketiak hitam ialah penggunaan deodorant yang tidak tepat, pemilihan deodorant yang mengandung alcohol berlebih dapat menyebabkan hiperpegmentasi pada kulit ketiak. Kandungan alkohol akan menyebabkan iritasi pada kulit. Menumpuknya sel-sel kulit mati pada ketiak juga akan menyebabkan ketiak tidak cerah, warna cenderung kusam dan ada lipatan-lipatan yang menghitam. Penghitaman kulit ketiak ini pastinya akan menurunkan kepercayaan diri anda. Jangan lupa, jika anda masih menggunakan bedak untuk mengurangi bau badan, sebaiknya kurangi penggunaannya. Karena bedak pada ketiak akan menyatu dengan keringat yang akan menyebabkan terbentuknya burket, kondisi yang selalu basah ini tentu saja dapat menjadikan ketiak terlihat kotor karena penumpukan bedak.

Baca juga : Makanan Yang Nutrisinya Melebihi Multivitamin

Terus kunjungi situs https://obatradangsenditulangkakidantangan.wordpress.com/ untuk mengetahui informasi kesehatan lainnya , karena kami akan terus update setiap harinya.

Langkah Mudah Untuk Memutihkan Ketiak

Tinggalkan komentar